Selasa, 08 Januari 2013

25 Fakta Trainee di SMent


1. Untuk menjadi trainee SMent,kalian harus di audisi dan menunjukan bakat kalian. Bakat apa saja yg bisa di pertunjukan? Menyanyi,menari,modelling,menunjukan bahwa km bisa menulis lagu/bisa memainkan beberapa alat musik.

2. Kalau saat di audisi juri menyukai kalian,maka kalian akan di terima. Dan juri akan melihat perkembangan kalian.
3. Juri yg mengaudisi biasa nya tau,kalian MAMPU utk melanjutkan & masuk ke dlm tahap trainee atau tidak,walaupun klian blm menunjukan bakat.
4. Saat kalian mengikuti audisi,jgn terlalu bnyak memakai make up! krn biasa nya mereka (Juri) ingin tau muka alami kalian (without makeup)
5. Menyanyi memakai lagu bahasa inggris dapat mempengaruhi penilaian juri saat mengaudisi.nilai kalian bisa menjadi bagus atau sebalik nya.
6. Kalau kalian di audisi dengan menari,maka pilihlah lagu yg bertempo cepat dgn gerakan yg memang memiliki konsep.
7. Kalau kalian di audisi dengan menyanyi,maka pastikan dulu bahwa ada banyak nada tinggi dan kalian bisa menyanyikan nya dgn baik.
8. Kalau kalian di audisi dengan model,maka kalian harus melakukan berjalan ke depan-belakang dan berpose-3 kali semenarik mungkin.
9. Jika kalian lolos audisi SMentertaiment maka nanti ada pihak SMent yg mau bertemu org tua kalian :D *tapi ada juga yg engga*
10. Jika sudah menjadi Trainee di SMEnt,maka SM akan membayar iuran sekolah,makan,tempat tinggal dan pakaian. (ini nih yang bikin menarik ._.v)
11. Para Trainee di SM juga akan di bawa ke “KENT” dimana di tempat itu kalian akan belajar bahasa korea,jepang dan cina.
12. Saat menjadi Trainee di SMent,kalian akan berlatih selama 4 hari dalam 1 minggu
13. Jika kalian menjadi trainee di SMent,biasa nya kalian hanya belajar 3-4 jam,lalu saat sepulang sekolah kalian langsung latihan lg.
14. Rata-Rata trainee SM hanya mendapat waktu tidur paling lama 2 jam. Bagaimana jadwal dari pihak pelatih trainee di SM saja
15. Selama pelatiha trainee,kalian di latih fisik,menyanyi,akting,modelling & menari. Menari biasa nya memakan waktu 5 jam setiap hari nya.
16. Jika mempunyai account di jaringan situs sosial,kalian bsa menyimpannya slama mnjd trainee,ttp kalian harus menghapusnya jika akan debut
17. Selama di trainee kalian boleh menyimpan email,tetapi susah untuk menyimpan nya dan harus mempunyai alasan tertentu. *mungkin maksudnya menyimpan email masuk*
18. Biasa nya para trainee lebih suka menghabiskan waktu untuk latihan dari pada menghubungi orang tua nya. *miris*
19. Biasa nya para trainee SMent yg berasal dari luar negara korea akan di masukan ke sekolah KENT.
20. Saat trainee,rata-rata para training SMent mendapatkan pembimbing training seorang perempuan/laki-laki.
21. Biasa nya,para trainee akan di suruh menunjukan perkembangan latihan mereka selama 1 minggu 1 kali. Ini penting untuk menilai kedepanya
22. Para Trainee biasa nya lebih dekat dengan pembimbing/guru mereka selama menjalani kehidupan trainee dari pda dgn sesama peserta trainee.
23. Biasa nya,beberapa trainee juga menyerah dan mundur (lalu kembali ke kampung halaman) dengan alasan krn mereka rindu rumah.
24. Jika kalian gagal mengikuti audisi SMent,kalian bisa mengikuti lagi-lagi dan lagi audisi SMentertaiment.
25. Saat menjadi trainee,kalian hanya dapat menggunakan hp,kurang lebih hanya 1 jam.

cr : http://viegagaby.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar